Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laga Tottenham vs MU di Pekan ke-33 Liga Inggris

Laga Tottenham vs MU di Pekan ke-33 Liga Inggris

Tottenham vs MU di Pekan ke-33 Liga Inggris Free Live Stream

Pelatih Setan Merah, Erik ten Hag, tengah waspada terhadap Harry Kane menjelang pertandingan melawan Tottenham di pekan ke-33 Liga Inggris pada Jumat (28/4/2023) pukul 02.00 WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Ten Hag menyebut Kane sebagai pemain cerdas dan sudah menyiapkan cara untuk meredamnya. Manchester United telah mencatat tiga kemenangan beruntun dengan tiga clean sheet, tetapi catatan itu bisa terhenti jika mereka mengabaikan Kane. Striker berusia 31 tahun tersebut telah mencetak 24 dari 32 penampilan bersama The Lilywhites di Premier League musim ini. Produktivitas Kane membuat lini pertahanan Man United patut waspada.

Erik ten Hag melabeli Harry Kane sebagai striker cerdas dan meminta pasukannya bertahan secara kolektif. "Anda harus bertahan sebagai sebuah tim, dia adalah pemain yang cerdas. Jangan biarkan Harry masuk ke dalam momen tertentu karena dia bisa memberikan dampak besar pada permainan," kata juru taktik asal Belanda itu. Manchester United saat ini menduduki peringkat keempat klasemen dengan koleksi 59 poin dari 30 pertandingan.

Jika bisa mengatasi Tottenham, Man United akan menggeser Newcastle United dari posisi ketiga klasemen. Sementara itu, Tottenham Hotspur menduduki peringkat ketujuh klasemen dengan nilai 53 dari 32 laga.

Pertandingan tersebut juga akan menjadi debut kedua Ryan Mason sebagai pelatih Tottenham. Pada tahun 2021, dia pernah menjabat sebagai pelatih interim ketika Tottenham memecat Jose Mourinho. Saat itu Ryan bahkan tercatat sebagai pelatih termuda di Liga Inggris. Mantan gelandang Tottenham berusia 31 tahun itu tercatat sebagai pelatih ketiga pada musim ini.

Sebelumnya, Tottenham telah memecat Antonio Conte, dan Cristian Stellini menggantikan posisi Conte. "Saat ini saya merasa lebih siap dibanding enam tahun lalu. Dalam beberapa tahun terakhir, saya menjadi bagian dari pelatih tim utama. Saya masih muda dan ingin membantu tim ini keluar dari masa-masa sulit. Pemain normal pensiun pada usia 35 dan jika Anda pensiun lebih cepat enam tahun maka Anda menjadi pelatih pada berusia 40, 41 dan persepsinya mungkin sangat berbeda," kata Ryan.

Ryan Mason yakin tidak akan kesulitan membuat keputusan dalam mengatur taktik di tim. Beberapa rekan setim lama Mason telah meninggalkan Tottenham selama dua tahun terakhir, tetapi beberapa tetap bertahan di klub, seperti Hugo Lloris, Eric Dier, dan Harry Kane. Fokusnya adalah pada enam pertandingan berikutnya dan kemudian di musim panas kita akan melihat situasi terbaik untuk klub sepak bola.

Link streaming gratis : https://www.ballindo.com/p/live-streaming-bola.html

Ballindo
Ballindo Berita olahraga dan sepak bola live stream, live score dan jadwal pertandingan hari ini

Posting Komentar untuk "Laga Tottenham vs MU di Pekan ke-33 Liga Inggris "