Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buktikan Juara Piala Dunia Tertebak Setingan Hasil Skor 2022

Buktikan Juara Piala Dunia Tertebak Setingan

Salam sepak bola, selamat bergabung kembali ke konten terbaru hari ini saya ingin membahas tentang Piala Dunia Qatar 2022 yang telah memasuki babak akhir karena hanya menyisakan dua pertandingan lagi kita tahu pertandingan pertama adalah perebutan peringkat ketiga dan juga pertandingan kedua adalah pertandingan grand final.

Piala Dunia kali ini sungguh amat menarik dan juga menegangkan karena begitu banyak kejutan yang terjadi, sehingga mengingatkan ke Piala Dunia 1994 ketika itu Arab Saudi bisa lolos dari fase grup Romania bisa menyingkirkan Argentina di babak perdelapan final padahal Argentina adalah salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara.

Kemudian Bulgaria dan juga Swedia bisa lolos sampai ke babak semifinal dan yang menjadi juara adalah Brazil itu pun melalui adu penalti lawan Italia. Nah Piala Dunia kali ini jika dicermati ada pola yang mirip memang tidak sama miripnya karena ya teman-teman bisa mencermati juga, Jepang yang berada di grup neraka bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup bisa menang lawan Jerman bisa menang lawan Spanyol setelah mereka tertinggal.

Baguslah mereka kalau Costarica di final match mereka bisa membalikkan keadaan ketika mereka sudah Tertinggal lawan Spanyol, kemudian di grup lainnya Maroko bisa lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup sama seperti Jepang, tapi bedanya Maroko tidak terkalahkan dan hanya kemasukan satu gol. Di fase grup mereka juga bisa mendapatkan hasil akhir yang positif lawan Belgia dan juga lawan Kroasia mereka bisa mengalahkan Belgia hebat ini Maroko bahkan lolos sampai ke babak semifinal, hanya Prancis yang bisa mencetak dua gol dalam satu pertandingan lawan Maroko, sebelum melawan Prancis belum ada pemain tim lawan yang bisa membobol gawang dari Maroko, Spanyol lewat bagus ini artinya permainan mereka kan jadinya tidak ada faktor keberuntungan pure taktik.

Taktik Jitu Racikan Tersukses Piala Dunia 2022


Taktik mereka memang jelas lebih unggul daripada taktik tim lawan kecuali yang di pertandingan semifinal. Sehingga Memang mereka gak bisa lolos ke final tapi mereka sudah lolos ke semi final saja. Ini Merupakan pencapaian yang luar biasa Korea bisa lolos dan fase grup para grup mereka juga berat ada Portugal ada Uruguay dan juga ada gana sampai di pertandingan terakhir saja mereka bisa menang lawan Portugal setelah Tertinggal.

Goal juga dicetak di masa injury time luar biasa juga Korea, kemudian di bawah gugur mereka dihantam Brazil tapi tetap Fighting Spirit mereka terjaga selama mereka bermain di Piala Dunia Jepang tersingkir lawan Kroasia melalui penalti tapi permainan mereka lebih unggul daripada Kroasia selama 120 menit.

Kemudian Maroko seperti yang tadi dijelaskan memang mereka kalah efektif lawan Prancis tapi permainan mereka juga bagus justru mereka bisa menciptakan banyak peluang juga ke arah gawang dari Prancis jadi memang begitu banyak kejutan yang terjadi teman-teman di Piala Dunia kali ini yang membuat jalan yang pertandingan-pertandingan di piala dunia ini sungguh menarik dan juga sulit diprediksi.

Bahkan Argentina yang kalah di pertandingan pertama melawan Arab Saudi ternyata bisa lolos ke final di pertandingan pertama lawan Arab Saudi kan tampak Messi sulit banget berkreasi kan tiba-tiba dia bisa bermain bagus sampai ke babak final bahkan baru kali ini di Piala Dunia Messi bisa mencetak gol di babak gugur.

Memang ada juga Golden dari penalti kagak perlu ulangi lagi kan nggak Gampang itu mencetak gol dari penalti capek juga saya ulangi nah artinya memang di Piala Dunia kali ini sulit banget untuk diprediksi hasil dari sebuah pertandingan memang final idealnya ini adalah Argentina lawan Prancis dan ini adalah salah satu duel terbaik yang akan terjadi di atas lapangan karena ada Messi dan juga ada mbappe.

Pengaturan Skor Piala Dunia Qatar Yang Membingungkan


Tapi agak bingung Ketika membaca begitu banyak komen dan juga postingan di sosial media yang mengindikasikan bahwa Piala Dunia Qiatar Setingan ini mebuat agak bingung dimulai dari pertandingan pertama Arab Saudi vs Argentina yang Teori konspirasinya adalah Argentina sengaja mengalah agar mereka nanti di Pertandingan selanjutnya dianggap remeh oleh para pemain Tim lawan tapi ternyata kan nggak seperti itu memang argentinanya nggak bisa main.

Kemudian pertandingan Spanyol VS Jepang di indikasikan bahwa Spanyol ini sengaja mengalah agar bisa mendapatkan lawan yang lebih ringan di beberapa gugur dan benar mereka mendapatkan lawan yang lebih ringan tapi kan nggak lolos juga dan ini pernah dijelaskan bahwa nggak seperti itu hitungannya, Nggak mungkin ada hitungan seperti itu dari kubu Spanyol karena ini namanya Piala Dunia para pemain negara-negara, nggak mungkin mereka istilahnya jual pertandingan dan Betul akhirnya mereka gugur mereka kalah lawan Maroko meskipun itu melalui adu penalti.

Kemudian juga ada yang menjelaskan bahwa Portugal mengalah lawan Korea karena sudah gak penting lagi biar aja Korea yang lolos jangan sampai uruguay yang lolos "Loh apa hubungannya Portugal dan Uruguay nggak ada masalah juga Seharusnya bagi Uruguay untuk lolos dan terbukti kan Portugal juga nggak bisa lolos sampai semifinal kalahnya lawan siapa lawan Maroko dan Korea memang jelas keluar sebagai tim yang lebih baik di pertandingan lawan Portugal bahkan Cristiano Ronaldo tidak berkutik di pertandingan tersebut"

Jadi nggak ada yang namanya pengaturan di Piala Dunia kali ini dan yang paling baru nih yang saya baca teori konspirasi adalah bahwa Maroko sengaja mengalah agar Perancis bisa lolos ke final dan mengalahkan Argentina Saya bingung ini pemikiran dari mana ini seperti ini banyak postingan-postingan seperti ini. kalian bisa cari sendiri di berbagai platform social media dan belum lagi ada teori konspirasi bahwa Argentina ini diloloskan final agar Messi bisa mendapatkan piala dunia ini lebih bingung lagi kenapa harus piala dunia ini ke Messi kenapa nggak ke mbappe kan bisa juga mbappe back to back menjadi juara Piala Dunia telah mencetak 9 gol di bawah 20 pertandingan selama dia bermain di Piala Dunia, Messi saja membutuhkan 23 pertandingan untuk mencetak 9 gol Ronaldo saja baru mencetak 8 gol di piala dunia.

Teori Konspirasi Ajang Piala Dunia 2022 Qatar


Jadi jangan pada nggak percaya dengan segala teori konspirasi ini hanya bentuk pengalihan perhatian aja karena jelas para pemain dari tim yang memang berjuang di piala dunia ini jelas membela negara dan mereka ada harga diri yang mereka pertaruhkan/. Kalau yang namanya kalah kadang-kadang memang taktiknya nggak jalan di atas lapangan belum lagi banyak yang menilai bahwa Argentina bisa lolos ke final karena banyak mendapatkan penalti dibantu wasit atau juga dibantu wasit yang berada di ruang VR padahal banyak yang melihat mereka mendapatkan penalti karena memang ada yang dilanggar pemain mereka, ada juga VR cek juga dari pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Tim lawan ke pemain mereka dan nggak semuanya juga goal kan dari Messi adamis juga lawan Polandia.

Terus banyak juga yang menilai itu seharusnya Messi mendapatkan dua kartu kuning lawan Belanda, kenapa harus mendapatkan dua kartu kuning wasitnya saja sudah memberikan belasan kartu kuning sampai sekarang udah nggak boleh lagi memimpin pertandingan di Piala Dunia Qatar ini artinya semua teori konspirasi ini memang nggak ada dasarnya belum lagi nih ada yang menjelaskan bahwa udahlah Ini Piala Dunia sudah pasti untuk Argentina ngapain juga itu Perancis main di final jika pikir nggak seperti itu.

Prancis juga tim yang solid, lihat aja lawan Maroko pertahanan mereka solid banyak intersep banyak block yang dilakukan oleh para pemain mereka ketika mereka menyerang tampak sangat berbahaya ngrespon pemain permainannya sangat kreatif bisa mendapatkan posisi bebas yang saja dia tidak bisa melakukan finishing mbappe bermain habis-habisan beberapa kali di takel keras sampai ini beberapa kali bisa memenangkan bola.

Bagaimana dengan Argentina "Emangnya gampang itu Argentina bisa menang lawan Kroasia nggak taktiknya kan bener main Counter akhirnya Kroasia ini kebuka terus pertahanannya kalau ini yakin bahwa di Piala Dunia kali ini nggak ada pengaturan seperti itu. Bahwa tim yang lolos ke final ini lolos secara fair Jadi kalau Argentina memang banyak mendapatkan penalti Kalau nggak salah mereka mendapatkan 4 penalti dari 6 pertandingan mereka ya satu kan gagal to Messi yaitu karena memang ada kesadaran ke pemain mereka jika Prancis itu lolos ke final dengan mengalahkan Maroko 2-0 bukan karena Maroko memberikan mereka kemenangan enggak karena memang taktik mereka juga benar mereka terus memancing para pemain Maroko luar apalagi keuntungan dari Prancis mereka sudah bisa mencetak gol di menit ke-5.

Adu Taktik Kreator VS Menusuk Mana Yang Unggul Piala Dunia ?


Jadi teori taktik yang menarik ini sekarang Argentina ketemu Prancisnya di babak final ini ada dua pemain hebat di masing-masing tim ada Messi dan juga mbappe padahal perannya beda Messi itu Creator dan mbappe itu melakukan tusukan-tusukan dari sektor Wings artinya akan sulit juga bagi kita untuk memprediksi siapa yang akan menjadi top skor antara Messi atau juga mbappe.

Karena peran mereka berbeda dan mereka akan dikawal ketat sepanjang jalannya pertandingan meskipun saya unggulkan Messi nanti kita lihat saja tapi intinya Piala Dunia kali ini bagi pribadi sangat amat menarik dan gak yakin ada pengaturan atau hal lain yang dilakukan, karena terlihat taktik itu bisa lebih unggul dari satu dibandingkan tim lainnya maka itu mereka bisa meraih kemenangan maka itu Argentina bisa bangkit setelah kalah lawan Arab Saudi maka itu Prancis stabil dengan permainan mereka yang kolektif.

Bahkan mereka menjadi tim yang paling produktif sejauh ini di Piala Dunia mereka sudah mencetak belasan gol, mereka kalah lawan Tunisia karena akan begitu banyak perubahan yang dilakukan, kalau nggak ada kejutan namanya bukan World Cup jadi Piala Dunia ini seperti yang di jelaskan sebelumnya Piala Dunia ini dimulai adalah turnamen yang syarat kejutan dan ada kejutannya kali ini Maroko.

Nah 94 itu kejutannya adalah Bulgaria jadi di pikir kita bisa melihat kemajuan dari tim-tim yang berasal dari benua Afrika dan juga dari benua Asia yang sekarang mulai mengandalkan permainan yang taktis jadi nggak hanya bermain grasa-grusuk maka itu mereka bisa lolos cukup jauh.

Jadi segalanya itu bergantung ke taktik teman-teman untuk pertandingan final juga feeling semuanya bergantung ke taktik yang menarik Argentina bermain defensif lawan Kroasia bisa menang dan Perancis setelah unggul satu nol bermain counter attack bisa menang lawan Maroko.

Kita tunggu nanti di live pertandingan langsungnya, sementara ini hanya ingin menegaskan bahwa tidak ada pengaturan di piala dunia dan yakin tidak ada pengaturan, karena yang namanya membela negara tentu semua pemain akan fight habis-habisan agar negara mereka bisa menjadi juara di Piala Dunia. Selengkapnya bisa anda tonton di channel youtube bola bung binder atau video di bawah ini. 


Ballindo
Ballindo Berita olahraga dan sepak bola live stream, live score dan jadwal pertandingan hari ini

Posting Komentar untuk "Buktikan Juara Piala Dunia Tertebak Setingan Hasil Skor 2022"